-->

Desain bok Speaker Planar 18" Terbaru


Skema box speaker planar 18" adalah model box speaker horn yang sangat populer di indonesia hampir semua orang pernah mencoba bahkan membuat box speaker planar 18 dan 15 inch untuk lapangan maupun untuk rumahan.

Alasan banyak orang menyukai box planar adalah mudah dalam pembuatanya dan suaranya mantap serta mampu menjangkau jarak jauh , apalagi jika menggunkan speaker serta ampli besar maka akan menghasilkan suara yang mantap dan jauh hingga kiloan meter.

Karakter suara box speaker planar bisa distel hingga frekuensi tertentu, sub bass, sub low , low mid , cocok untuk jenis musik apa saja.

Banyak orang mengaplikasikan box speaker planar dengan box sub seperti turbo horn, jenis WSX,Horn Folded 1850, WLX serta turbo lainya.

Namun ada beberapa hal yang perlu di ketahui sebelum membuat box planar, diantaranya harus menggunkan triplex bagus seperti meranti dan ketebalan min 18mm, kemudian memasang sekat belakang untuk menghindari getaran box , gunakan scrup dan lem untuk merekatkan box.

Kenapa harus kuat karena box speaker planar yang memiliki sedikit ruang dibelakang membuat box planar sangat kuat getaranya, dan jika box tidak kuat bisa berakibat box getar sember, dan bahkan terkadang membuat suara bass lari kebelakang.









Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Desain bok Speaker Planar 18" Terbaru "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel