-->

Inilah Alasan Box Mid Tanpa Lubang Angin

Perbedaan suara box speaker menggunakan lubang angin dan box speaker tanpa lubang angin.


Sebagian Oraqng ada yang belum mengerti kenapa ada box speaker midle yang tanpa port udara atau lubang angin, sebenarnya ada perbedaan ketika menggunakan box speaker mid yang menggunakan lubang angin dan yang tidak menggunakan lubang angin.

Contohnya seperti skema box speaker model Q1 10" ,box ini kusus untuk nada mid dan high. box jenis ini tanpa lubang angin sedikitpun, posisi speaker kesamping dan tengah twetter besar kenapa harus besar karena speaker 10" berbeda dengan speaker 12" yang karakter vokalnya sedikit keras. .



Perbedaan suara box speaker yang tanpa lubang angin cenderung lantang, sedangkan box speaker yang menggunakan lubang angin nada lownya akan ikut jadi akan menjadi midlow.

Jadi kesimpulanya untuk karakter suara itu selera masing-masing dan penggunaanya juga harus disesuaikan dengan speaker dan kemampuan speaker.

Untuk suara mid yang lumayan baiknya menggunakan triplek jangan terlalu tebal, contoh menggunkan speaker 10" dan 12" cukup menggunakan triplek berkuran 15mm. selain bagus untuk suara mid, juga tidak terlalu berat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Alasan Box Mid Tanpa Lubang Angin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel